Ujug-Ujug...

Akhirnya saya kembali di sini.

Memang sudah seharusnya, sesuai niat awal saya sejak pertama kali membuat blog ini. Sayangnya ternyata saya tidak hanya buruk dalam hal berkomitmen dengan orang lain, tetapi juga dengan diri sendiri. Rasanya terlalu sering saya mengkhianati janji yang saya buat untuk diri sendiri. Lucunya, saya justru akan sedemikian hancur saat orang lain memperlakukan saya seperti itu.

Dasar bodoh!

Jadi, adakah hal menarik yang akan saya bagikan di sini?

Tentu saja tidak.

Lalu apa yang mau saya katakan?

Saat tulisan ini dimulai, ada satu hal yang saya katakan pada diri sendiri.

Saya takut akan menghabiskan sisa hidup saya seperti ini.

Entah apa yang membuat saya terpikir untuk bicara seperti itu dalam perjalanan menuju ruang kerja di lantai tiga dari toilet di lantai dua, yang jelas setelahnya pikiran saya menjadi tidak karuan.

Ya, saya takut.

Comments

Popular posts from this blog

Resolusi

Selamat Tinggal

To Do List