Tanggal Cantik

Tanggal satu bulan sebelas

Hari ini kami pergi piknik ke kebun binatang.
Dia yang menyiapkan makanannya sementara saya yang membuat daftar makanannya.

Hari ini kami menyatu dengan kerumunan orang yang bersiap untuk melihat-lihat dan berjalan-jalan.
Saya kegirangan bermain balon tiup yang terbuat dari air sabun sementara dia berdiri kepanasan di antrean pembelian tiket masuk.

Hari ini adalah idenya.
Tempat ini dan tanggal ini.

Hari ini mudah diingat katanya.

Hari ini kami bersenang-senang.

🍂🍂🍂

Tanggal sepuluh bulan sebelas

Hari itu kami tak lagi saling bicara.

Hari itu saya masih mengingat piknik kami yang terakhir.

Hari itu dia ada di pikiran saya.
Tempat itu dan tanggal itu.

Hari itu saya menemuinya dan mengajaknya berjalan-jalan sebentar.
Kami menyusuri dermaga pinggir pantai sambil merasakan angin bertiup semaunya.

Hari itu terakhir kalinya kami pergi bersama.
Dia melangkah perlahan ke arah yang berlawanan sementara saya melihatnya menjauh dalam diam.

Comments

Popular posts from this blog

Resolusi

Selamat Tinggal

To Do List